Kamis, 29 Maret 2012

TUGAS KAPITA SELEKTA FIS S2

TUGAS KAPITA SELEKTA FISIKA S2
TOPIK. Earth quake n Tsunami, Kaji gejala fisis gempa bumi. jenis, sumber, epicentrum, alat ukur, detektor, sebaran energi, intensitas, jenis gelombang sebaran. Bandingkan dengan energi dari rekasi nuklir bom atom/ nuklir, bandingkan dengan energi pukulan seorang petinju atau jatuhnya mobil dari lantai 1. dilengkapi dengan data kuantitatif, rumus2 yang terlibat, buktikan data dengan prediksi-2 menggunakan rumus tersebut.

kriteria. memenuhi karya tulis ilmiah artikel ilmiah lihat PPKI atau LMA style, harvard style dll. ditulis dalam ms word 12 point times new roman 1 spasi, A4, margin 2,5x2,5x2,5x 2,5 cm^4. minimum 5 tabel. 5 grafik, 5 gambar. abstrak 200 - 300 kata. totalminimum 5 jurnal internasional, maksimum 2 buku. Hasil dikumpulkan minggu depan via email sebelum hari perkuliahan.

tugas minggu lalu di kumpulkan dikirim via email hari ini ke m_diantoro@yahoo.com
Terimak asih.

0 komentar:

Label

Kometar Pembaca

Tentang Blog ini

Blog ini masih dalam masa pengembangan dan diharapkan dari pengunjung untuk ikut memberikan masukan dan saran pada saya, agar kedepan blog ini bisa menjadi lebih baik dan bisa memenuhi keinginan anda. terimakasih (Maskoes, Malang 2008)

  © Markoes Weblog 'Perfection' by Ourblogtemplates.com Edit+Download Must Putut2008

Back to TOP